Thank's For

Kapan Beasiswa Reg B ada?


By : Mahasiswa Reguler B angkatan 2010
Saya masih ingat saat audiensi ke rektorat, yang diselenggarakan oleh BEM periode 2010\2011 yang hadir saat itu ialah Pak Wakita selaku Pembantu Rektor III. Berkaitan dengan kemahasiswaan dan sejumlah mahasiswa lainnya baik di UKM maupun BEM kampus pun hadir. Berbagai macam kritikan demi
kritikan mengenai Untan itu sendiri. Respon Pak Waskita pun iya-iya saja dan akan menindak lanjuti.
Terlepas dari itu semua, saya yang hadir di saat itu ialah mahasiswa biasa yang kebetulan kuliah sebagai Regular B, yang kata orang kuliah malam. Saat itu Pak Waskita memberi kesempatan untuk peserta lain berbicara.saya angkat tangan dan segera berbicara. Hal yang saya bicarakan saat itu ialah tentang besiswa Reguler B. saya ceritakan sejara perubahan dari Mahasiswa Ekstensi ke Mahasiswa Reguler B. Saya juga bicara bahwa tidak semua mahasiswa Reguler B yang kerja dan tidak semua mahasiswa Reguler B itu kaya-kaya.
Pada saat itu Pak Waskita hanya menjawab “Iya.” Akan menindak lanjuti ke Rektor. Semua Birokrat tau bahwa Mahasiswa Reguler B itu membayar mahal untuk setiap semesternya. Birokrat dapat membuka Reguler B, jaga harus dapat memberi beasiswa ke mahasiswa Reguler B. Walaupun tidak sama dengan beasiswa dengan Reguler A.
Harapan besar dari saya kepada pihak Birokrat untuk segera memberikan beasiswa kepada mahasiswa regular B. Kami juga mahasiswa UNTAN yang berkontribusi terhadap UNTAN. Hanya birokrat yang tidak mengenal kami.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Good... Sudah semestinya mahasiswa regular B mendapat sedikit perhatian dari pihak birokrat UNTAN.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan