Thank's For

Siakad, Bermasalah ?


Fasilitas pengisian LIRS yang minim
Sebagai universitas negeri pertama dan ternama di Kalbar. Untan memiliki ribuan mahasiswa setiap tahunnya. Dengan jumlah yang begitu besar itu
. Selayaknya Untan menyediakan fasilitas yang saya permasalahkan yaitu UPT Puskom, Tempat pengisian LIRS dan melihat hasil akademik mahasiswa. Disini, hanya. 3 unit untuk pengisian LIRS, 2 unit melihat hasil akademik mahasiswa sedangkan 1 unitnya hanya bisa di gunakan untuk melihat nilai. Selain jumlahnya yang sangat minim, loading server nya juga terkadang sangat lambat. Hal ini sangat menghambat mahasiswa untuk menyelesaikan pengisian LIRS. Bahkan mahasiswa yang ingin mengisi Lirs harus menunggu lama dan berdesakkan di UPT PUSKOM. Sudah seharusnya pihak kampus mempertimbangkan hal ini demi kemajuan Untan.


Mata kuliah yang belum terlaksana
Pembelajaran yang berlangsung selama 3 minggu di kampus tapi masih ada mata kuliah yang belum dilaksanakan. akibatnya waktu pembelajaran atau pertemuan di kelas akan berkurang. Seharusnya Seluruh mahasiswa berhak mendapat pembelajaran dari awal masuk kuliah seperti waktu yang telah di tentukan setidaknya dosen datang sesuai jadwal kuliah yang sudah ditentukan. Apalagi pembelajaran micro teaching ini  sangat penting untuk bekal saya nanti praktek di sekolah. Karena disini banyak praktek pengajaran yang bisa menjadi panduan saya. Saya mohon ada informasi lebih lanjut dari kepala Prodi bersangkutan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan